Posted by : Andika Senin, 15 Februari 2016

Bismillahirrahmaanirrahim..

Alhamdulillah masih di berikan kekuatan oleh Allah untuk mengukir coretan kecil di blog ini. Semoga memberikan manfaat bagi semua. Aamiin.
Tgl 14 Februari 2015 aku diberikan kekuatan oleh Allah untuk melakukan boyongan pindah kostan. Trimakasih buat mas Anang dan Mbak Lenny yang udah luangkan waktunya buat bantuin Rinda pindahan. Hehee...
Pagi pukul 08.00 WIB aku berangkat dari rumah mbak Lenny di daerah perumahan Griya Mangli Jember untuk mulai packing. Hmm...rasanya berat buat ninggalin kost yang sudah 3 semester aku tempati. Kali ini aku sendirian mempacking semua baju-bajuku. Lumayan banyak juga yaa...heeehee


Semuanya kumasukkan ke dalam kardus yang telah tersedia sejak lama. Aku sebenarnya sudah ingin pindah sejak memasuki semester dua. Namun, mbak Sul yang merupakan kakak angkatan tidak memperbolehkan aku untuk pindah. Alhasil aku mengurungkan niatku untuk pindah. Memang sich di tempat kostku yang lama murah, tetapi dari segi kebersihan dan kerapian kurang sekali. Kamar mandi kotor dan tempat cuci piringpun menjadi satu dengan kamar mandi. Dan bau sampah juga semerbak dimana-mana. Banyak sekali kenangan yang tersimpan di kostku lama. Salah satunya adalah kenangan bersama Nur Lailatul Shiamah. Ia adalah teman seperjuanganku di kampus. Ia adalah teman sekaligus keluargaku di prodi sejarah.

Berat untuk meninggalkan setiap goresan cerita yang terbingkai indah selama hampir dua tahun ini. Saat aku berpamitan dengannya, ia merasa terkejut. Kog mendadak banget tho rin? Tanyanya kepadaku. Iya mumpung hari Minggu, mbak dan masku mumpung libur dan ada di rumah. Sekalian pindah aja. Tenang aku pasti sering main kesini.
Nur tampak galau karena kepergianku untuk pndah kost. Semoga Ia selalu mendapat keberkahan dan kemudahan di setiap langkahnya menuntut ilmu. Aamiin.
Alhamdulillah pukul 10.00 WIB barang-barang dari kostku lama sudah dapat diangkut secara keseluruhan. Aku kasihan pada bapak becak yang memabantuku untuk memindahkan semua barang-barangku. Jalanan menuju tempat kostku yang baru aga menurun, sehingga bapak becak tersebut merasa kesulitan. Alhamdulillah ada mas Anang yang membantu bapak tersebut untuk menuruni jalanan. Makassiiih Mas Anang. Hehee
Dan lagi-lagi Allah membantuku saat mengangkut semua barang-barangku ke lantai dua. Alhamdulillah mbak Ruroh menghampiriku seraya mengangkut barang-barangku ke atas. Maaf Rinda ngrepoti mbak Ruroh...Maaf njih mbak..hee
Setelah selesai mengangkut semua barang-barang, aku memulai untuk menata kamar baruku. Alhamdulillah mbak Lenni bersedia membantuku untuk membersihkan kamar mandi serta menyapu lantai kamar baruku. Alhamdulillah Ya Rabb, Engkau mendatangkan bantuanMu disaaat hambamu sedang membutuhkan.

Pukul 12.30 WIB, Aku memutuskan untuk break sebentar menjalankan shalat dzuhur. Alhamdulillah lelah telah hilang tergantikan oleh syukur karena nikmatMu Ya Rabb.
Semoga dengan berpindahnya tempatku beristirahat dari menuntut ilmu memberikan manfaat, berkah serta menambah frekuensi ibadahku kepadaMu. Aaamiin.



Asrama Al-Aqobah,
14 September 2015, Pukul 21.04 WIB

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © Rienda Handayani -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -